Kamis, 21 November 2019

TERJADI KRISTENISASI DI KABUPATEN GARUT

    
Ketum Gardah Jabar Ustd.Suryana Nurfatwa
beserta TEAM
Berfoto bersama Kapolres Garut
AKBP Dede Y Ferdianyah,S.IK,.M.IK
Ada sekitar 12 orang remaja yang di murtadkan diwilayah  Garut Jawa barat, 12-11-2019,  Ke 12 orang  tersebut  dimurtadkan di gereja masehi advent hari ke 7 jl. Pramuka no.11 Garut.
Audiensi dengan Kapolres Garut
AKBP Dede Y Ferdiansyah, S.IK.,M.IK

      Menurut keterangan Yoyo ketua RT. 01 RW 09 Kp. Legok Ringgit kabupaten Garut yang warganya dimurtadkan, menurutnya telah terjadi ajakan ke beberapa remaja untuk masuk gereja, setelah masuk gereja terjadi proses dimandikan, diberi baju putih, disuruh baca al-kitab & disuruh nyanyi sebagai do'a.
       Pagar Aqidah Jabar dan KNAP segera melakukan langkah-langkah diantaranya audensi dengan Kapolres Garut dan koordinasi ke berbagai unsur terkait. Kapolres Garut sangat respon dan Sdri Eti sang misionaris segera di tangkap dan diamankan.
Pihak MUI & FKUB sangat cekatan dalam menanggulangi kasus tersebut. Ke 12 orang yang murtad berhasil  dikembalikan ke pangkuan Islam.
       Pagar Aqidah terus memberi pencerahan supaya pemurtadan tidak terulang lagi dan menekan pihak gereja untuk tidak melakukan kristenisasi kembali karena merusak kerukunan umat beragama dan menantang perang kepada Kami Pagar Aqidah, Kami sudah sangat siap berperang  jika ditantang begitu ungkapan Ust. Suryana Nurfatwa  Ketum Pagar Aqidah Jabar.



Daftar 4 orang dari 12 orang pelajar yang dimurtadkan  remaja yang di
diwilayah  Garut Jawa barat, 12-11-2019,  

Inisial W (pelajar)
inisial P (pelajar)
inisial PP (pelajar)
inisial R (pelajar)

1 komentar: