Sabtu, 16 November 2019

HADANG SYI'AH DENGAN MEMBINA UMAT

Ust Suryana Nurfatwa: Ketum MKP Pagar Aqidah Jabar
sedang berada di tanah bakal pembangunan BTQ Calakan
                 Kampung Sindangsari Rt 06 Rw 22 Desa Sukamanah Kec. Pangalengan Kab. Bandung adalah daerah rawan syi'ah, syi'ah berupaya mempengaruhi masyarakat.
Divisi Pendidikan Markas Komando Pusat Pagar Aqidah Jabar akan berusaha membendungnya dengan rencana membangun Rumah Tahfidz, BTQ (Bumi Talaran Qur'an Calakan) diatas tanah seluas 84 m2.

        BTQ Calakan ini didirikan untuk membina masyarakat Muslim disana untuk menghadang penyebaran ajaran syi'ah, dalam rencana program tersebut tentunya sangat membutuhkan dana.

               Dalam rangka merealisasikan rencana pembangunan Rumah Tahfidz BTQ ini Divisi Pendidikan Markas Komando Pusat Pagar Aqidah Jabar telah menghitung Anggaran yang diperlukan tentunya yaitu  membutuhkan dana sekitar Rp.25 Juta dengan penghitungan anggaran untuk bangunan yang  sederhana, tetatpi  Rumah Tahfidz, BTQ (Bumi Talaran Qur'an Calakan) diatas tanah 84 m2 itupun dapat segera direalisasikan.ungkap Ustad Suryana Nurfatwa Ketua Umum Gardah Jabar.

             Tentunya dalam rangka merealisasikan program tersebut anda dapat ikut serta menginfaqkan sebagian rejekinya  melalui :

Donasi bisa transfer ke rekening Pagar Aqidah Jabar BJB
0061576371100

Bukti transfer dapat di informasikan ke

 0877 1849 6831
Jika masyarakat muslim terbina dengan terstruktur dan membiasakan jadi penghapal Al-Qur'an maka akan kuat dari gangguan apapun termasuk syi'ah.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar