Sabtu, 16 November 2019

BONGKAR KRISTENISASI DI GARUT

Ustd. Suryana Nurfatwa: Ketum MKP GARDAH Jabar
 memaparkan kristenisasi yg terjadi di Garut di sela-sela
 waktu pada pertemuan dengan
 pengacara Bahrul Hidayat, SH. MH

        Ust. Suryana Nurfatwa Ketum Pagar Aqidah Jabar mengintruksikan kepada  Divisi Investigasi & Kelaskaran MKP GARDAH Jabar  untuk membongar kristenisasi yg terjadi baru-baru ini di kab. Garut.

      Ust. Suryana Nurfatwa yang juga sebagai Sub Komisi Investigasi KNAP pusat  sangat tertantang untuk lakukan invistigasi tuntas kasus ini.

    Ada 10 anak muslim di bawah umur dipaksa dibaptis, oleh gereja masehi advent hari ke 7 jl Pramuka no.11 kab. Garut

   Atas laporan orang tua dan unsur ormas Islam ini, tentu membuat keresahan masyarakat, karena para anak muslim yang dipaksa dibaptis dibiayai dengan uang senilai Rp250 ribu per anak oleh wanita bernama Yeti.

      MUI Garut juga  menjabarkan kronologis paksaan pembaptisan anak muslim di bawah umur ini terjadi, pada hari Rabu (13/11/2019), 5 anak dibaptis tanpa dipaksa dan 5 anak lainya dipaksa, meski sang anak menolak untuk dibaptis di gereja Advent, jalan Pramuka Garut, Jawa Barat.

      MUI akan segera terjun kelapangan, guna meredam keresahan dan melakukan pendampingan terhadap anak - anak muslim. MKP GARDAH Jabar dan khususnya MKD 03 GARDAH Garut siap membantu MUI dalam membongkar kristenisasi tsb.

      Besok dari aktivis Garut akan datang ke Markas MKP GARDAH. Dan Kami juga senin akan terjun investigasi ke lapangan langsung. dan Sebagai informasi bahwa gereja di jl. Pramuka no. 11 Garut milik gereja masehi advent hari ke tujuh. Dulu tahun 2009 pengurus gereja tersebut pernah Kami seret ke gedung DPRD kab. Garut karena memurtadkan 32 warga Kadu ngora Garut.

      Pengurus gereja advent tersebut membuat kesediaan mengembalikan yang murtad dan bersedia  untuk tidak akan memurtadkan lagi dan jika dikemudian hari ķetahuan memurtadkan kembali siap dikeluarkan dari daerah hukum kab. Garut. Surat keterangan kesediaan tersebut masih ada di padanya (Ust.Suryana Nurfatwa ),

             




3 komentar:

  1. Jangan pernah berhenti perjuangan GARDAH
    💪💪💪

    BalasHapus
  2. Membantu Sesama / DAKWAH sosial...dan menyelamatkan AQIDAH umat... Subhanalloh... Allohu Akbar...

    BalasHapus