Jumat, 17 April 2020

Ust. Suryana Nurfatwa (Ketum MKP GARDAH). menghimbau agar jajaran GARDAH JABAR fokus pada penanggulangan covid 19

        Gerakan serempak jum'at, 17-04-2020 MKP Pagar Aqidah membagikan masker gratis kepada masyarakat yang masih mengais rejeki dijalanan, seperti kusir  delman, ojeg pangkalan, ojeg online, supir angkot, dan lain lain, di wilayah Tarogong dan Garut Kota.  Pembagian masker dipimpin Mas Jo Divisi Investigasi MKP GARDAH.

          Pada waktu yang bersamaan,  para relawan GARDAH MKD 02 Kota Bandung pimpinan Asep Mulyana juga membagikan masker gratis didaerah Pasir Payung Padasuka Kota Bandung dan sekitarnya.

         
Dalam kesempatan tersebut Ust. Suryana Nurfatwa (Ketum MKP GARDAH). menghimbau agar jajaran GARDAH baik di MKP maupun di Distrik-Distrik supaya tidak mengadakan kegiatan apapun, Kita fokus di penanggulangan covid 19 seperti pembagian masker, pembagian hand sanitizer, penyemprotan disinfektan, bantuan sembako, dan sebagainya.

          
      Menyusul laporan dari Pagar Aqidah MKD 01 Kab. Bandung pimpinan Ust. Nurida, 17-04-2020 menyelenggarakan jum'at berkah degan membagikan masker ke masyarakat dan memberikan bantuan kepada anak-anak yatim.

1 komentar:

  1. Semoga GARDAH JABAR menjadi motifator bagi seluruh umat....Aamiin..

    BalasHapus