Sabtu, 14 Maret 2020

Pagar Aqidah Jabar resmi menambah Divisi baru bernama Divisi Bina Pemuda Hijrah (BPH).

             Melalui kajian ke Islaman, maka Insyaallah Kami gelar kajian rutin di masjid Al-Ukhuwah Jl. Wastu Kencana Bandung. papar Ustad Suryana Nurfatwa..Pagar Aqidah Jabar resmi menambah Divisi baru bernama Divisi Bina Pemuda Hijrah (BPH).

             Nama kajian adalah NK ( Ngaji Koboy)  degan membedah Kitab Thaifah Al-Mansuroh (Ciri-ciri manusia/kelompok yg layak diberi pertolongan sama Allah) degan pemateri sendiri ( ustad H.Suryana Nurfatwa ) degan metode OB (Obrolan Bermakna). melalui Slogan :

Yu ngaji....yu
Kan Bina Pemuda Hijrah...ngaji dong.
Teu gaul lamun teu ngaji.

            Melalui berbagai kajiam dalam  kiprah &  kebersamaan ,olah raga Bela diri, Kajian keislaman, IT ( lmu Dasar wawasan Teknologi ), olah raga Panahan &  berkuda, Ngamumule seni ada didalamnya bersama Pagar Aqidah Jabar bersama Divisi baru bernama Divisi Bina Pemuda Hijrah (BPH). Bina Pemuda Hijrah  akan mengadakan pertemuan perdana di rumah Akhi Asep Mulyana Gg Kretek IV Padasuka Bandung pada hari selasa, 17-03-2020  ba'da asyar. dalam kegiatan perdana Berapapun jumlah yang hadir pertemuan tetap digelar. Di gunung, di hutan Kita tanami hijaukan lahan2 kritis........Di Kota Kita tanami benih2 kebenaran dalam jiwa anak jalanan yang di harapkan tidak jadi bencana dikemudian hari.
                   Menurut  Ust Suryana Nurfatwa: Pemuda hijrah yang dibina GARDAH dibebani tugas mulia, 2 orang yang harus mengadakan kumpul mari mengaji ke 10 anak jalanan.
Tempat kumpul mengaji di taman-taman kota, wilayah lampu merah, dll. /red





Tidak ada komentar:

Posting Komentar